Cara Lihat Nota Token Listrik Hilang Di Bni Mobile Banking
Cara menanggulangi Aplikasi BNI Mobile berurusan atau sering keluar sendiri dan Cara Bayar BPJS via aplikasi Mobile Banking
Admin berpendapat kalau transaksi pembelian pulsa (token) Listrik via BNI Mobile banking sebelumnya telah sukses, dan pada kejadian tertentu anda lupa mencatat bukti transaksinya sehingga kerepotan menyaksikan 16 digit nomor tokennya.
1. Buka aplikasi BNI Mobile kemudian login menggunakan akun rekening anda
2. Pada penampilan utama aplikasi banking, Pilih hidangan "Produk & Jasa Lainnya"
3. Pada halaman Layanan, Lanjutkan memilih hidangan "Bukti Transaksi"
4. Pilih Jenis transaksi "Pembelian", pastikan rentang waktunya kemudian tekan tombol Lanjut
5. Bila memang ada transaksi, Struk / Nota pembelian PLN Prepaid akan tampil di halaman.
6. Di dalam nota tersebut anda bisa menyaksikan deretan stroom token listrik yang anda cari, silahkan catat atau bisa menyimpannya di memori ponsel dengan menekan tombol Download di bab bawah nota.
Setelah struk pembelian token listrik timbul, tidak hanya bisa diunduh dan disimpan di memori ponsel, kita mampu share bukti transaksi tersebut melalui media umum dengan menekan tombol "Share" disamping tombol Download.
Yang perlu diamati, dikala anda bertransaksi berbelanja pulsa listrik melalui BNI Mobile banking, maka bukti transaksi hanya mampu dicari via aplikasi. Jadi ibarat belinya di ATM, tidak bisa mencari notanya di aplikasi, begitu pula sebaliknya.
Lalu bagaimana kalau kita tidak menenteng ponsel atau tidak mampu membuka aplikasi BNI Banking ? apakah mampu mencari bukti pembelian token listrik yang telah dilaksanakan ?
Bisa, anda bisa menghubungi call center BNI di 1500046 Atau mendatangi kanator cabang BNI terdekat.
Demikianlah pembahasan cara mencari nomor token listrik yang hilang karena tidak sempat menyimpan Nota pembelian dari aplikasi BNI mobile banking, supaya berfaedah.
Cara Bukti Pembelian Token Listrik di BNI Mobile Banking
Admin berpendapat kalau transaksi pembelian pulsa (token) Listrik via BNI Mobile banking sebelumnya telah sukses, dan pada kejadian tertentu anda lupa mencatat bukti transaksinya sehingga kerepotan menyaksikan 16 digit nomor tokennya.
1. Buka aplikasi BNI Mobile kemudian login menggunakan akun rekening anda
2. Pada penampilan utama aplikasi banking, Pilih hidangan "Produk & Jasa Lainnya"
3. Pada halaman Layanan, Lanjutkan memilih hidangan "Bukti Transaksi"
4. Pilih Jenis transaksi "Pembelian", pastikan rentang waktunya kemudian tekan tombol Lanjut
5. Bila memang ada transaksi, Struk / Nota pembelian PLN Prepaid akan tampil di halaman.
6. Di dalam nota tersebut anda bisa menyaksikan deretan stroom token listrik yang anda cari, silahkan catat atau bisa menyimpannya di memori ponsel dengan menekan tombol Download di bab bawah nota.
Setelah struk pembelian token listrik timbul, tidak hanya bisa diunduh dan disimpan di memori ponsel, kita mampu share bukti transaksi tersebut melalui media umum dengan menekan tombol "Share" disamping tombol Download.
Yang perlu diamati, dikala anda bertransaksi berbelanja pulsa listrik melalui BNI Mobile banking, maka bukti transaksi hanya mampu dicari via aplikasi. Jadi ibarat belinya di ATM, tidak bisa mencari notanya di aplikasi, begitu pula sebaliknya.
Lalu bagaimana kalau kita tidak menenteng ponsel atau tidak mampu membuka aplikasi BNI Banking ? apakah mampu mencari bukti pembelian token listrik yang telah dilaksanakan ?
Bisa, anda bisa menghubungi call center BNI di 1500046 Atau mendatangi kanator cabang BNI terdekat.
Demikianlah pembahasan cara mencari nomor token listrik yang hilang karena tidak sempat menyimpan Nota pembelian dari aplikasi BNI mobile banking, supaya berfaedah.
Posting Komentar untuk "Cara Lihat Nota Token Listrik Hilang Di Bni Mobile Banking"